Sunday 27 August 2017

Forex trading strategy pdf


Strategi Perdagangan Forex Strategi Aksi Harga Bersama Nick8217 Selamat Datang di edisi terbaru strategi trading Forex saya. Strategi trading Forex saya didasarkan sepenuhnya pada aksi harga, tidak ada indikator, tidak ada teknik membingungkan, hanya harga murni. Saya telah mengembangkan, mengutak-atik, dan meningkatkan strategi tindakan harga sejak tahun 2005. Strategi perdagangan ini adalah sepuluh tahun dalam pembuatannya sehingga dapat bertahan dalam perubahan besar dalam kondisi pasar, periode volatilitas yang tinggi, periode volatilitas yang rendah dan segala hal yang pasar Forex telah lemparkan pada saya t. Dan itulah keindahan strategi aksi harga jual8230 8230 Strategi berbasis indikator dikunci sesuai dengan kondisi pasar yang mereka ciptakan. Tindakan harga bersifat cair, mudah menyesuaikan diri dengan kondisi yang berubah, pasangan yang berbeda, hingga rentang waktu yang berbeda dan bahkan ke pedagang yang berbeda. Yang terpenting, aksi harga memungkinkan Anda untuk menjaga agar trading Anda tetap sederhana. Menjaga Perdagangan Anda Sederhana Prinsip utama strategi trading Forex saya adalah menjaga agar trading tetap sederhana. Saya menentang perdagangan yang menyulitkan. Karena strategi Anda lebih sederhana, semakin efektif Anda akan menjadi trader. Salah satu tujuan utama strategi tindakan harga saya adalah menjaga agar grafik saya tetap bersih. Satu-satunya hal yang saya tempatkan pada grafik saya adalah area pendukung dan perlawanan. Saya menggunakan area support dan resistance ini bersamaan dengan analisa candlestick untuk perdagangan Forex. Mengemas grafik saya yang penuh indikator akan membuat saya tidak bisa membaca tindakan harga. Perdagangan tanpa indikator membuat strategi trading Forex saya sederhana, bebas stres dan sangat efektif. Seperti grafik Forex yang bersih seperti gambar grafik EURUSD 4 jam saya. Strategi trading Forex saya yang bersih dan sederhana Bagan ini jelas dan mudah dimengerti, tidak ada yang mengalihkan perhatian Anda dari harga bacaan. Inilah mengapa saya menyukai strategi trading Forex saya. Beberapa strategi perdagangan adalah indikator indikator yang absolut. Lihat gambar di bawah ini, beberapa orang benar-benar berdagang seperti itu Indikator strategi Forex yang berantakan Mengapa Anda ingin berdagang seperti ini Indikator Diperlukan untuk Strategi Perdagangan Ini Jadi untuk perdagangan Strategi Perdagangan Forex saya, saya tidak menggunakan indikator apa pun. Saya biasanya tidak suka menggunakan indikator Forex, karena saya menemukan data tidak berharga, karena mereka kehilangan harga saat ini. Jika Anda ingin berada di saat ini dan melakukan perdagangan berdasarkan apa yang terjadi saat ini, maka Anda harus mendasarkan perdagangan pada Price Action saat ini. Pasangan Mata Uang yang Dapat Anda Perdagangkan Berhasil Menggunakan Aksi Harga Forex Strategi Trading Forex saya akan bekerja pada pasangan mata uang manapun, yang bebas mengambang dan diperdagangkan secara reguler. Ini karena metode saya didasarkan pada Price Action. Ini berarti Anda dapat menggunakan strategi perdagangan ini untuk berhasil menukar pasangan mata uang yang Anda temukan di platform perdagangan Forex Anda. Yang sedang berkata, saya pribadi lebih memilih untuk berkonsentrasi pada hanya beberapa pasangan mata uang pada satu waktu. Saya merasa terlalu mengganggu untuk mencoba dan melacak terlalu banyak pasang sekaligus. Saya terutama perdagangan EURUSD, USDCAD dan AUDUSD. Biasanya saya memperdagangkan pasangan mata uang ini karena ini adalah yang paling mudah diprediksi dan pergerakan mereka lebih mulus. Anda tidak bisa menemukan lompatan acak kecuali ada beberapa berita yang sangat tak terduga, yang sangat langka. Jika Anda lebih memilih untuk menukar sesi Forex tertentu seperti sesi London, New York dan Asia, pilih pasangan mata uang utama yang aktif pada saat itu. Price Action Trading Bekerja Lebih Baik dalam Frames Waktu yang Lebih Lama Karena Sistem Perdagangan Forex ini didasarkan pada Price Action Anda dapat menukar kerangka waktu dari satu jam ke atas. Saya terutama berkonsentrasi pada grafik satu jam, empat jam dan harian. Ini secara konsisten paling menguntungkan, karena pola lebih mudah dikenali dan menghasilkan keuntungan yang lebih konsisten. Jenis Analisis Aksi Harga Terutama, saya menggunakan dua bentuk Analisis Aksi Harga: Jalur Dukungan dan Resistensi. Analisis candlestick. Cara Memasukkan Trades dengan Menggunakan Strategi Perdagangan Forex Saya Karena ketidakpastian ekonomi dan negara-negara yang kehilangan peringkat kredit mereka, maka mata uang akan diperdagangkan seperti biasanya. Hal ini telah menyebabkan saya melakukan pembalikan perdagangan secara eksklusif. Saya mencari setup pembalikan kuat yang terbentuk di atas area Support and Resistance. Begitu bentuk pola, yang menunjukkan pembalikan, saya menetapkan harga pemicu dan memasuki perdagangan. Saya mengambil beberapa perdagangan setiap minggunya. Strategi Perdagangan Sasaran dan Sasaran: Target saya rata-rata 80 pips. Stop: Stop saya rata-rata 40 pips. Target dan pemberhentian ini berbeda selama kondisi pasar yang berbeda. Saya biasanya mengizinkan aksi harga untuk menentukan target saya dan berhenti. Ini berarti saya akan membaca lilin dan mengatur stop saya berdasarkan tinggi dan rendah baru-baru ini. Tempat yang umum untuk berhenti akan berada di atas atau di bawah tinggi atau rendah terkini. Bagaimana Menyesuaikan Strategi Perdagangan seputar Rilis Berita Saya menggunakan Kalender Forex dari forexfactory untuk melacak data ekonomi. Secara statistik saya telah menemukan bahwa saya tidak perlu menghindari perdagangan selama siaran berita berdampak tinggi. Sebenarnya, dengan melakukan perdagangan melalui sebagian besar rilis berita, akhirnya saya menghasilkan lebih banyak keuntungan8230 8230 Mengapa Bank dan institusi perdagangan besar lainnya membayar jutaan untuk analis dan umpan data ini memungkinkan mereka untuk membuat perkiraan terdidik tentang rilis data ekonomi yang akan datang. Tebakan ini diperhitungkan dalam harga sebelum data dilepaskan. Jika sebuah bentuk perdagangan terbentuk sebelum rilis data ekonomi utama, ini bisa menjadi pertanda bahwa institusi besar memposisikan diri mereka untuk rilis tersebut. Jika tindakan harga memberi tahu Anda singkat, biasanya ada alasan mengapa berita yang saya hindari hanyalah berita yang tidak dapat diprediksi atau berita dampak yang sangat tinggi, berikut adalah daftar singkat: Pidato oleh pemimpin bank sentral atau politisi. Pengumuman suku bunga atau apapun yang berhubungan langsung dengan suku bunga. Laporan NFP, namanya berubah beberapa waktu yang lalu menjadi laporan perubahan lapangan kerja 8220Non-pertanian .. Anda juga harus waspada terhadap pertemuan politik penting seperti KTT G7 dan G8. KTT G7 baru-baru ini pada bulan Juni 2015 menyebabkan banyak pergerakan yang tak terduga di Euro. Untuk sebagian besar, berita bisa diabaikan dengan aman. Satu-satunya yang tidak saya lakukan adalah memasuki perdagangan yang dipicu oleh rilis berita. Pergerakan berbasis berita cenderung tergeser dengan cepat, jadi jika saya memiliki pemicu masuk, saya akan menghapusnya sebelum ada berita utama. Seperti yang Anda lihat, Strategi Perdagangan Forex saya sangat mudah dan akan memungkinkan Anda membuat pips dalam kondisi pasar apapun, dengan hampir semua pasangan mata uang Forex. Petunjuk Strategi Perdagangan Strategi forex e-book yang tercantum di sini memberikan informasi mengenai strategi perdagangan spesifik. Serta penggunaan instrumen perdagangan Forex tertentu. Pengetahuan dasar tentang perdagangan Forex diperlukan untuk memahami dan menggunakan strategi ini dengan benar. Hampir semua buku e-book Forex ada dalam format. pdf. Anda memerlukan Adobe Acrobat Reader untuk membuka e-book ini. Beberapa e-book (yang ada di bagiannya) di-zip. Jika Anda mengalami masalah saat mendownload buku dan Anda menggunakan Google Chrome. Coba klik kanan link download buku dan pilih Save link as. Jika Anda adalah pemilik hak cipta dari salah satu buku elektronik ini dan tidak ingin saya membagikannya, tolong, hubungi saya dan saya akan dengan senang hati menghapusnya. 1-2-3 Sistem mdash sistem perdagangan pola sederhana oleh Mark Crisp. Bollinger Bandit Trading Strategy mdash sistem perdagangan berdasarkan indikator Bollinger bands oleh penulis yang tidak dikenal. Value Area mdash dari The Likos Letter. Strategi Dynamic Breakout II mdash oleh penulis yang tidak dikenal. Strategi Perdagangan Pedagang Hantu mdash oleh penulis tidak dikenal. King Keltner Trading Strategy mdash oleh penulis yang tidak dikenal. Metode Perdagangan Kulit Kepala mdash oleh Kevin Ho. LSS - Pengantar Metode Siklus 3 Hari mdash oleh George Angell. Market Turns And Continuation Bergerak Dengan Indeks Tick mdash oleh Tim Ord. Strategi Trading Manajer Uang mdash oleh penulis yang tidak dikenal. Memilih Tops Dan Bottoms Dengan Indeks Tick mdash oleh Tim Ord. Strategi Hari Super Combo Trading mdash oleh penulis yang tidak dikenal. Pola Eleven Elliott Wave mdash oleh penulis yang tidak dikenal. Strategi Trading Termostat mdash oleh penulis yang tidak dikenal. Perdagangan intraday dengan TICK mdash oleh Christopher Terry. Trader Trick Entry mdash oleh Pedagang Pendidik Universitas Trader. Fibonacci Trader Journal mdash sebuah jurnal yang meliput teknik trading yang berbeda berdasarkan indikator Fibonacci, oleh Robert Krausz. 12 isu. Rapid Forex mdash satu set strategi perdagangan Forex agresif (Rapid Forex) oleh Robert Borowski dan Stephen A. Pierce. Microtrading the 1 Minute Chart mdash sebuah e-book kecil yang ditujukan untuk para pemula Forex untuk mengajarkan mereka dasar-dasar skalping M1. Aturan Strategi Perdagangan Forex BunnyGirl Aturan dan FAQ mdash seperangkat aturan strategi perdagangan BunnyGirl berdasarkan persimpangan WMA. Metode Harian Foff mdash oleh Michael Dunbar. Forex Trader Cheat Sheet mdash cheat sheet Forex aktual untuk posisi entry entry dengan Quantum Research Management Group. Offset Trading mdash sistem pelonggaran berbagai berita perdagangan Forex dasar oleh Dana Martin. Cara Menukar Pasar Trend dan Range dengan Strategi Tunggal mdash oleh S. A. Ghafari. Panduan Praktis untuk Indikator Teknis Moving Averages mdash oleh S. A. Ghafari. FX Wizard mdash aturan perdagangan Forex penting oleh Rob Walton. FX Destroyer mdash deskripsi strategi trading Forex yang agak sederhana, melibatkan moving averages, parabolic SAR dan ADX indicators, oleh Izu Franks. Panduan Praktis untuk Swing Trading mdash panduan sederhana dan praktis untuk strategi trading swing, oleh Larry Swing. Metode Fibonacci Praktis untuk Forex Trading mdash panduan praktis untuk tingkat Fibonacci dengan contoh perdagangan nyata dari strategi Forex berdasarkan tingkat ini, oleh Ken Marshall dan Rob Moubray. Menggunakan Teknik Heikin-Ashi mdash panduan singkat namun terperinci untuk trading dengan teknik Heikin-Ashi charting, oleh Dan Valcu. Hari Perdagangan Forex System mdash strategi berbasis indikator dengan deskripsi rinci, contoh bagan dan iklan kecil, oleh Erol Bortucene dan Cynthia Macy. 51362 mdash strategi trading Forex EMA berbasis revisi dan diperbarui dijelaskan dalam bahasa kelas 3, oleh Rob Booker. Bukan Jadi Squeezy Trading Manual mdash deskripsi untuk strategi trading yang agak menarik yang menggunakan paket indikator dengan nama yang sama, oleh Akuma99. Strategi KobasFX mdash strategi perdagangan Forex MAMACD sederhana oleh Obaseki O. A. Pola Pembunuh mdash strategi perdagangan sederhana berdasarkan MACD dan garis tren oleh Philip Birchley. 3D Trading mdash deskripsi rinci tentang strategi trading yang menggunakan Elliott Waves, price time patters, aturan Gann, Williams Persentase Kisaran dan indikator MACD oleh Ruben Topaz. 4 Jam MACD Forex Strategy mdash seperangkat aturan dan rekomendasi untuk strategi MACD 4 jam yang juga menggunakan moving averages dan horizontal lines oleh Phillip Nel. Tutorial Analisis WRB mdash tiga bab pertama dari Tutorial Analisis WRB oleh TheStrategyLab. Ini mencakup dasar-dasar formasi Wide Range Bars dan Hidden Gaps chart. Sinyal Konsolidasi Breakout di Pasar Forex mdash pengantar pola konsolidasi jerawat oleh Duane Shepherd. Ini menawarkan beberapa contoh namun tidak memiliki beberapa penjelasan. Dampak Berita Ekonomi pada Pasar Keuangan membuat sebuah penelitian tentang efek beberapa berita ekonomi penting AS mengenai pasangan mata uang mdash oleh John C. Parker. Free Forex eBook: Panduan Definitif untuk Membangun Sistem Perdagangan yang Menang Mitra Pendidikan Forex Berita Pasar Kelembagaan amp Blog AxiTrader adalah nama bisnis terdaftar AxiCorp Financial Services Pty Ltd (AxiCorp). AxiCorp (ACN 127 606 348) diberi wewenang dan diatur oleh Australian Securities amp Investments Commission (ASIC) nomor AFSL 318232. Berinvestasi dalam derivatif over-the-counter membawa risiko signifikan dan tidak sesuai untuk semua investor. Anda bisa kehilangan secara substansial lebih dari investasi awal Anda. Saat memperoleh produk derivatif kami, Anda tidak memiliki hak, hak atau kewajiban atas aset keuangan yang mendasarinya. AxiCorp bukanlah penasihat keuangan dan semua layanan diberikan berdasarkan eksekusi saja. AxiCorp diberi wewenang untuk memberikan saran umum saja dan informasi bersifat umum saja dan tidak memperhitungkan tujuan keuangan, keadaan pribadi Anda. AxiCorp merekomendasikan agar Anda mencari saran keuangan pribadi yang independen. Pernyataan Pengungkapan Produk (Product Disclosure Statement - PDS) untuk produk keuangan kami dan Financial Services Guide (FSG) tersedia di axitrader atau dapat diperoleh secara gratis dengan menghubungi AxiCorp pada nomor 1300 888 936 (61 2 9965 5830). PDS dan FSG adalah dokumen penting dan harus ditinjau sebelum memutuskan apakah akan mengakuisisi, menahan atau membuang produk atau layanan keuangan AxiCorps. Informasi di situs ini hanya untuk penduduk Australia. 169 Copyright 2017 AXICORP Level 10, 90 Arthur Street, Sydney Utara NSW 2060 Terima kasih telah mengunjungi AxiTrader. Harap dicatat bahwa penduduk di countryname tidak memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan melalui akun axitraderau. Jika Anda tinggal di countryname, kunjungi situs webwebsite kami yang benar dimana kami menawarkan manfaat yang sesuai dengan wilayah Anda. Jika Anda masih ingin melanjutkan, cukup tutup jendela ini. Kunjungi correctwebsite Tidak, terima kasih

No comments:

Post a Comment