Tuesday 29 August 2017

How to trade options book cnbc


Pilihan Dasar-Dasar Tutorial Saat ini, banyak portofolio investor memasukkan investasi seperti reksadana. Saham dan obligasi. Tapi variasi sekuritas yang Anda miliki tidak berakhir di sana. Jenis keamanan lainnya, yang disebut opsi, menghadirkan dunia peluang bagi investor yang canggih. Kekuatan pilihan terletak pada fleksibilitas mereka. Mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan atau menyesuaikan posisi Anda sesuai situasi yang muncul. Pilihan bisa sama spekulatif atau konservatif sesuai keinginan. Ini berarti Anda dapat melakukan segalanya dari melindungi posisi dari penurunan ke taruhan langsung pada pergerakan pasar atau indeks. 13 Fleksibilitas ini, bagaimanapun, tidak datang tanpa biaya. Pilihan adalah sekuritas yang kompleks dan bisa sangat berisiko. Inilah sebabnya, ketika opsi trading, Anda akan melihat sebuah disclaimer seperti berikut ini: 13 Pilihan melibatkan risiko dan tidak sesuai untuk semua orang. Perdagangan opsi bisa bersifat spekulatif dan membawa risiko kerugian yang besar. Investasikan hanya dengan modal berisiko. 13 Meskipun ada yang mengatakan kepada siapa pun, perdagangan opsi melibatkan risiko, terutama jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Karena itu, banyak orang menyarankan Anda menghindari pilihan dan melupakan keberadaan mereka. 13 Di sisi lain, karena mengetahui jenis investasi menempatkan Anda pada posisi lemah. Mungkin sifat spekulatif pilihan tidak sesuai dengan gaya Anda. Tidak masalah - maka jangan berspekulasi dalam pilihan. Tapi, sebelum Anda memutuskan untuk tidak berinvestasi dalam pilihan, Anda harus memahaminya. Tidak mengetahui bagaimana fungsi pilihan sama berbahayanya dengan melompat ke: tanpa mengetahui pilihan Anda tidak hanya akan kehilangan barang lain di kotak peralatan investasi Anda, namun juga kehilangan wawasan tentang cara kerja beberapa perusahaan terbesar di dunia. Entah itu untuk melindungi risiko transaksi valuta asing atau memberi kepemilikan kepada karyawan dalam bentuk opsi saham, sebagian besar warga multi-nasional saat ini menggunakan opsi dalam beberapa bentuk atau lainnya. 13 Tutorial ini akan memperkenalkan Anda pada dasar-dasar pilihan. Perlu diingat bahwa sebagian besar pilihan pedagang memiliki pengalaman bertahun-tahun, jadi jangan berharap bisa menjadi ahli segera setelah membaca tutorial ini. Jika Anda tidak terbiasa dengan bagaimana pasar saham bekerja, lihat tutorial Dasar-dasar Saham. NASDAQ Options Trading Guide Opsi ekuitas hari ini dipuji sebagai salah satu produk keuangan paling sukses yang akan diperkenalkan di zaman modern. Pilihan telah terbukti menjadi alat investasi yang unggul dan bijaksana yang menawarkan kepada Anda, investor, fleksibilitas, diversifikasi dan kontrol dalam melindungi portofolio Anda atau dalam menghasilkan pendapatan investasi tambahan. Kami berharap Anda akan menemukan ini menjadi panduan bermanfaat untuk mempelajari bagaimana cara berdagang. Understanding Options Options adalah instrumen keuangan yang dapat digunakan secara efektif di hampir setiap kondisi pasar dan hampir setiap tujuan investasi. Di antara sedikit dari banyak cara, pilihan dapat membantu Anda: Lindungi investasi Anda terhadap penurunan harga pasar Tingkatkan pendapatan Anda pada investasi saat ini atau yang baru Beli ekuitas dengan harga yang lebih rendah Manfaat dari kenaikan harga ekuitas atau penurunan tanpa memiliki ekuitas atau Menjualnya langsung Manfaat Pilihan Perdagangan: Pasar Tertib, Efisien dan Cairan Kontrak opsi standar memungkinkan pasar opsi yang tertib, efisien dan likuid. Pilihan Fleksibilitas adalah alat investasi yang sangat serbaguna. Karena struktur risikonya yang unik, opsi dapat digunakan dalam banyak kombinasi dengan kontrak opsi lainnya dan atau instrumen keuangan lainnya untuk mendapatkan keuntungan atau perlindungan. Opsi ekuitas memungkinkan investor untuk memperbaiki harga selama periode waktu tertentu dimana investor dapat membeli atau menjual 100 lembar saham dengan harga premium (harga), yang hanya merupakan persentase dari apa yang akan dibayarkan untuk memiliki ekuitas secara langsung. . Hal ini memungkinkan investor opsi untuk memanfaatkan kekuatan investasinya sambil meningkatkan pahala potensial dari pergerakan harga ekuitas. Risiko Terbatas untuk Pembeli Tidak seperti investasi lain yang berisiko tidak memiliki batasan, perdagangan opsi menawarkan risiko yang ditetapkan bagi pembeli. Pembeli pilihan sama sekali tidak bisa kehilangan lebih dari harga opsi, premium. Karena hak untuk membeli atau menjual keamanan yang mendasarinya pada harga tertentu akan berakhir pada tanggal tertentu, opsi tersebut akan kedaluwarsa jika persyaratan untuk latihan yang menguntungkan atau penjualan kontrak opsi tidak dipenuhi pada tanggal kedaluwarsa. Penjual opsi yang tidak ditemukan (kadang-kadang disebut sebagai penulis opsi yang tidak terungkap), di sisi lain, mungkin menghadapi risiko tak terbatas. Panduan perdagangan opsi ini memberikan gambaran umum tentang karakteristik opsi ekuitas dan bagaimana investasi ini bekerja pada segmen berikut: Penafian: Situs ini membahas opsi yang diperdagangkan di bursa yang diterbitkan oleh Options Clearing Corporation. Tidak ada pernyataan di situs ini yang bisa ditafsirkan sebagai rekomendasi untuk membeli atau menjual sekuritas, atau memberikan saran investasi. Pilihan melibatkan risiko dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebelum membeli atau menjual opsi, seseorang harus menerima dan meninjau salinan Karakteristik dan Risiko Opsi Standar yang diterbitkan oleh The Options Clearing Corporation. Salinan dapat diperoleh dari broker Anda salah satu bursa The Options Clearing Corporation di One North Wacker Drive, Suite 500, Chicago, IL 60606 dengan menghubungi 1-888-OPTIONS atau dengan mengunjungi 888options. Setiap strategi yang dibahas, termasuk contoh menggunakan data sekuritas dan harga aktual, sangat tepat untuk tujuan ilustrasi dan pendidikan dan tidak dapat dianggap sebagai pengesahan, rekomendasi atau ajakan untuk membeli atau menjual sekuritas. Get Options Quotes Real-Time After Hours Berita Pra-Market Flash Kutipan Kutipan Bagan Interaktif Setelan Bawaan Harap diperhatikan bahwa begitu Anda membuat pilihan Anda, ini akan berlaku untuk semua kunjungan masa depan ke NASDAQ. Jika, sewaktu-waktu, Anda tertarik untuk kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah dalam mengubah pengaturan default Anda, silahkan email isfeedbacknasdaq. Harap konfirmasikan pilihan Anda: Anda telah memilih untuk mengubah pengaturan default untuk Pencarian Kutipan. Ini sekarang akan menjadi halaman target default Anda kecuali Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda. Yakin ingin mengubah setelan Anda Kami mohon untuk meminta Harap nonaktifkan pemblokir iklan Anda (atau perbarui setelan Anda untuk memastikan javascript dan cookie diaktifkan), sehingga kami dapat terus memberi Anda berita pasar tingkat pertama Dan data yang Anda harapkan dari kami. Memilih Pilihan Saya Keperawanan pada Opsi Aksi CNBC NEW YORK (TheStreet) - Sekitar sembilan bulan yang lalu, saya adalah seorang pilihan perawan. Saya tidak pernah menyentuh pilihan sebelumnya dan saya juga tidak menginginkannya. Pilihan perdagangan membutuhkan banyak pengetahuan, dan sementara saya memahami dasar-dasar pilihan pada saat itu, saya tahu bahwa saya memerlukan sedikit bimbingan lagi untuk melakukan perdagangan opsi pertama saya. Pada saat itu, saya senang bisa melakukan pekerjaan saya, cukup trading saham. Aku tidak benar-benar mencari panduan itu. Aku tahu itu akan terjadi pada saat yang tepat. Pada tanggal 15 Mei 2013, saya mendapat telepon dari Maxwell Meyers, produser eksekutif CNBC, menanyakan apakah saya akan muncul dalam program pilihan mereka, Options Action, untuk melakukan perdagangan opsi pertama dengan bantuan dari CNBC seperti Dan Nathan, Michael Khouw , Scott Nations dan Mandy Drury. Saya sangat senang dan tidak dapat memikirkan cara yang lebih baik untuk menempatkan perdagangan opsi pertama saya. Pada saat penampilan Pilihan Tindakan saya, saya memiliki pemahaman dasar tentang pilihan, seperti panggilan, penetapan, pemogokan harga, expirations, penulis, pembeli, dan persyaratan lainnya. Saya mengerti panggilan tertutup dan pilihan bergulir. Bagi anda yang tidak memiliki pemahaman dasar tentang pilihan, anda bisa menyusul disini di link ini setelah anda menyelesaikan blog ini. Sebagai persiapan untuk penampilan saya di acara itu, para produser meminta saya untuk berbicara tentang sebuah saham yang saya punya posisi panjang saat ini, atau yang akan saya beli lama, pada hari itu. Saat itu, saya berada dalam posisi net-long di Silver Wheaton (SLW) yang memiliki 500 saham dengan harga rata-rata 23.70. Saya pergi ke pakar Opsi Aksi pada tanggal 17 Mei 2013, dan memberi mereka pilihan saham saya yang harganya hampir 2 dari harga pembelian saya. Meskipun saya mengidentifikasi diri saya terutama sebagai daytrader yang tidak akan pernah memegang saham selama sebulan karena dengan pembelian SLW ini, saya merasa nyaman bertahan pada SLW karena fundamental perusahaan yang kuat. Berikut adalah penilaiannya (saya mendapat banyak bantuan dari petugas pemecah bilangan untuk mengumpulkan nomor ini) dari rekomendasi dari ahli CNBC dan yang lainnya yang menulis surat kepada saya setelah saya tampil di acara tersebut.

No comments:

Post a Comment