Wednesday 9 August 2017

Robot forex 2015 profesional real mq4


Robot EAforex gratis untuk trading MT4 Trend TPTDSL Attached Image (klik untuk memperbesar) User Manual zulufx free Lot Lot size. TP Ambil keuntungan. SL Stop Loss. Trailingdistance Ikuti take profit. 0 disable User Manual zulufx EA v.1.00 Lot Lot ukuran. TP Ambil keuntungan. SL Stop Loss. Trailingdistance Ikuti take profit. Xbar jumlah lilin dihitung untuk menentukan (trendtf). Jumlah perdagangan candle candle count sebelum diperdagangkan jika trend berubah pada current chart. Trendtf Chart untuk menentukan trend. Perdagangan pertama min. Untuk perdagangan pertama. Tunggu perdagangan min. Dari perdagangan pertama hingga perdagangan yang sedang berlangsung. Perdagangan berkelanjutan jumlah perdagangan yang sedang berlangsung pada grafik yang sama. Jumlah perdagangan total jumlah perdagangan. Trendrule Ikuti atau tidak. 0 disable Trading M15 Chart Pengaturan untuk input EURUSD ganda Lot0.01 masukan int masukan TP200 int input SL900 int Input input trailingDistance900 int input Xbar3 Input input TTTTFMN1 FirstTrade2 masukan int WaitTrade60 masukan int MaxTrade3Input perdagangan int Int Aturan input TradeCount3 TrendRuleFollowTrend extern int MaMetod 2 extern int MaPeriod 4 extern int MaMetod2 2 extern int MaPeriod2 1 Bagan M5 Perdagangan Pengaturan untuk input GBPJPY ganda Lot0.01 masukan int TP300 masukan int SL800 masukan int Input inputTingport 35 input int Xbar8 masukan TTTTTFM15 int int Masukan FirstTrade5 int WaitTrade60 masukan int MaxTrades3Input perdagangan int input TradeCount3 Aturan TrendRuleFollowTrend extern int MaMetod 2 extern int MaPeriod 4 extern int MaMetod2 2 extern int MaPeriod2 1 Zulufx EA v.1.06 ditambahkan untuk mendownload: EA sudah siap untuk menukar grafik M15. Manual disertakan dalam unduhan. Pengaturan baru ditambahkan: masukan ZN TypeOfZoneInsideZone masukan ganda ZonePercent30 masukan tf ZoneTfW1 input int BarsForExtremes200 Versi 1.34 Tersedia sekarang robot forex Mt4 EA bernama Goldfinger adalah salah satu robot eksklusif kami. Robot mata uang mampu melakukan perdagangan menggunakan hingga 4 sistem perdagangan yang berbeda pada saat bersamaan dan semuanya mudah disesuaikan dengan Anda. Salah satu sistem perdagangan didasarkan pada acara berita upcomming. Robot trading berita forex Mt4 EA bernama Goldfinger 1. ia bekerja pada pasangan manapun. 2. bekerja pada kerangka waktu apapun. 3. Karena setting berita pengujian dilakukan dengan menggunakan script untuk mensimulasikan berita. Beli sekarang hanya 85 forextradingearobotsprod. A-forex-robot Attached Image (klik untuk memperbesar) EA Robot Forex 2015 Profesional 8211 FREE Halo robot ini tidak bekerja demo atau live account real account dengan 1.000 setelah 10 hari bangkrut EA Robot Forex 2015 Professional bekerja dengan baik pada akun demo MT4 saya. . Saya belum mengubah setting di EA jadi itu trading menggunakan setting as-is. Saya menggunakan grafik GBPUSD 1M. Akun demo MT4 adalah akun 10.000. EA telah berjalan selama 90 menit. Waktu broker MT4 saya adalah GMT + 0 dan saya memulai EA pada pukul 17:50 GMT dan sekarang pukul 19:20 GMT. Saya suka EA ini sejauh ini. Saya menulis untuk mengkonfirmasi kemungkinan aturan trading. Apakah saya membiarkan perdagangan ini sepanjang waktu Apakah hanya ada beberapa jam tertentu yang harus saya biarkan perdagangan ini Haruskah saya mematikannya saat acara berita GBP dan USD berdampak tinggi? Begitu saya melampirkan EA ini ke akun MT4 live saya dengan 10.000, itu akan diperdagangkan sama seperti itu. Apakah di akun demo saya (saya bertanya karena saya membaca keluhan di situs lain bahwa seseorang pergi tinggal dengan EA dan menghapus 80 dari akun mereka 8211 Saya tidak mengerti bagaimana tapi menurut saya saya bertanya). Comment navigation Tinggalkan Balasan Batalkan balasanRobot Forex 2015 Profesional real,. . . ,. . . Postavil na demku interesnij sowetnik ja dumaju shto 100 0.10, ne plocho bilobi esli trall podpravitj a to on is sa trala 17 poskoij adalah 22 sakril po nuljam verojatno ne srja pishut shto eto notshnoj dnjom silno bolshije dvishenija soljot vsjo nikakogo deposita ne hvatit. I esli moshno podpravte shtobi on takshe s 0.01 natshinal rabotatj togda bolshe shanzev dolshe prodershatjsja C r

No comments:

Post a Comment