Wednesday 9 August 2017

Sistem perdagangan grid


Trading Systems Forum dengan baik, baru ditemukan 2 min chart di netdania. Akan melihat ke dalamnya minggu ini sebagai minggu perdagangan dimulai. Akan mencoba menyempurnakan poin keluar minggu ini. Akan menyimpan ini Hai Procrude, saya menyukai kesederhanaan yang sedang Anda jalani. Saya menghargai tulisan di FF karena membangun kepercayaan diri saya untuk berdagang lagi setelah bertahun-tahun berlalu. Terima kasih atas posting anda Saya tidak menyukai grafik harga tawaran, jadi saya tidak menggunakan MT4 jika memungkinkan. Iya nih. Saya dalam proses itu. Ceria Cara yang bagus untuk menjelaskannya dengan penawaran dan permintaan Anda dapat melihatnya dari perspektif penawaran dan permintaan. 1) Selama retracement dari pergerakan harga bullish yang kuat ini, membuat pola drop base drop. Anda adalah satu dari sedikit perintis surya sejati dan Anda telah melakukan banyak hal untuk membentuk industri yang sangat penting. Lee Gordon, Presiden Morningstar Corp. Toko ini menakjubkan, mulai dari perabotan besar hingga pakaian, dengan pilihan buku dan barang anak, dapur, rumah, dan taman yang menakjubkan. Parker S. Bay Area, CA Jenis layanan pelanggan ini hanya bisa datang. Dari mereka yang telah lama berada di sana, merasa bahagia dengan pekerjaan mereka, peduli terhadap apa yang mereka lakukan, dan percaya pada perusahaan tempat mereka bekerja. Sean H. The Solar Living Sourcebook adalah menghirup udara segar bagi semua orang yang tertarik untuk menjadi bagian dari revolusi evolusioner. Buku Johns adalah sumber tunggal terbaik yang pernah saya temukan di teknologi, filosofi, dan perubahan gaya hidup yang harus kita peluk agar spesies kita dapat bertahan dan berkembang ke masa depan. Waktu adalah esensi bagi kita semua untuk mulai menjalankan pembicaraan dan buku ini adalah panduan untuk melakukan langkah pertama tersebut. Woody Harrelson, pemerhati lingkungan, aktor Tidak banyak tempat di Yelp yang mendapatkan 5 bintang dari SETIAP reviewer, tapi Barang Nyata layak mendapatkannya. Mereka memiliki pilihan terbaik untuk konstruksi berkelanjutan, kehidupan di luar grid, dan buku makan sehat yang pernah saya lihat di manapun selain Amazon. Jay S. Glen Rock, NJ Mereka memiliki banyak hal keren yang belum pernah saya lihat di tempat lain. Matthew R. Richmond, CA Menggunakan buku harian Solar Living sekitar 16 tahun yang lalu untuk membangun sebuah kamp off-the-grid di Taman Nasional Bwindi Impenetrable. Itu adalah Alkitab saya. Gorila gunung dan orang-orang Uganda selamanya akan mendapatkan keuntungan. G. Anderson, Republik Afrika Selatan Pengalaman berbelanja yang luar biasa untuk diri sendiri secukupnya. Segala sesuatu di bawah matahari untuk kemerdekaan matahari. Sangat membantu dan ramah staf. Janet A. Healdsburg, CA John Schaeffer telah menjadi pencari jalan dalam menyebarkan energi matahari dan cara hidup mandiri sejak hari-hari awal. Dalam buku sumber yang sangat praktis ini, ia menyediakan manual lapangan yang sangat diperlukan tepat pada titik kritis ketika alat-alat ini akhirnya menjadi norma. Kompendium hebat ini menarik semuanya dan memberi semua orang apa yang kita butuhkan untuk melepaskan grid dan mendemokratiskan energi bersih. Kenny Ausubel, CEO dan Pendiri, Bioneers Sourcebook dengan sempurna diberi nama, meskipun dengan mudah bisa disebut pekerjaan utama untuk dihuni kembali, panduan pemilik untuk meregenerasi bumi, langit dan air kita. Secara ringkas dan jelas, Sourcebook menggambarkan jalur, alat, dan pengetahuan yang kita butuhkan untuk meraih gelar penghuni, manusia yang hidup sesuai dengan hukum fisika, botani, dan biologi, orang-orang yang benar-benar ingin menguasai seni hidup sebagai Kontras dengan kehidupan mengambil. Manual terbaik yang mungkin Anda inginkan. Paul Hawken, Project Drawdown, pengarang Blessed Unrest John adalah perintis industri pelestarian dan keberlanjutan, yang menjual sistem tata surya hunian pertama dan menerbitkan Buku Hidup Solar Living lebih dari tiga dekade yang lalu. Tindakan dan gagasan visionernya kini telah menjadi bisnis utama dan utama - surya adalah industri dengan pertumbuhan tercepat di A. S. dan sektor perumahan yang tumbuh paling cepat di dalamnya. Itu adalah kabar baik bagi lingkungan, ekonomi, dan keamanan nasional kita. Tiga puluh tahun dari sekarang, rekomendasinya untuk kehidupan yang lebih berkelanjutan harus memperbaiki hidup kita dengan cara yang sama. Nat Kreamer, Ketua Asosiasi Industri Energi Matahari, White House Champion of Change, dan CEO Clean Power Finance Mendaftar untuk buletin Real Goods dan mendapatkan kupon 10 off. Sumber Asli Anda Sejak 1978 Barang Real adalah sumber asli untuk persediaan peralatan off-grid. Toko kami dimulai di California Utara pada tahun 1978 dengan penjualan panel surya ritel pertama di Amerika Serikat dan tujuan mendidik orang tentang bagaimana untuk hidup dari grid atau di atasnya secara berkelanjutan dan tanpa mengorbankan kenyamanan dan fasilitas yang mereka nikmati. Solar Living Sourcebook Sumber daya definitif untuk kehidupan di luar grid, energi terbarukan, bangunan hijau, homesteading, dan semua hal yang berkelanjutan. Ditulis oleh pendiri dan presiden Real Barang John Schaeffer. Barang Real menjamin harga terendah di Amerika Serikat pada item yang dijualnya. DetailsProfil Sistem Perdagangan Terputus Grid (PGBTS) didefinisikan ulang untuk Profitabilitas yang Lebih Baik 40-50 Per Bulan. Strategi ini adalah untuk: 1. Mereka yang memiliki pekerjaan penuh waktu. 2. Mereka yang menyukai stressfree trading. 3. Mereka yang ingin menikmati trading. 4. Mereka yang tidak menyukai grafik. 5. Mereka yang telah mengkhianati forex. 6. Mereka yang suka menghasilkan keuntungan besar 20 di bagian perdagangan 4-8 jam. 7. Mereka yang memiliki hati untuk mengambil 9 kerugian berturut-turut mengetahui sepenuhnya bahwa mereka membutuhkan 3 kemenangan berturut-turut untuk rem-even. Saya suka berbagi strategi Grid ini berdasarkan dua premis: 1. Ini didasarkan pada rem-out untuk profitabilitasnya. 2. Pasar saat ini tidak bisa dihindari dan rem-out memberi kita keuntungan yang tinggi dengan penggunaan Resiko: Rasio Reward Rasio: 1: 3. 1. Tentukan pasangan mata uang untuk diperdagangkan - misalnya. EURUSD, EURJPY, GBPUSD, GBPJPY, dll. 2. Tentukan level grid Anda. Setiap 10pips, 20pips, angka putaran 30pips dll. Saran untuk memilih level grid untuk pasangan mata uang: Untuk spread 1-3pips - grid 10pips atau lebih Untuk spread 4-6pips - grid 15-20pips atau lebih dll 3. I Risk 1 or 0.5 Per trade. ie: SL: TP - 1: 3 atau 0.5: 1.5 4. Stoploss ke rasio Takeprofit. Rasio 1: 3 misal: SL 20pips: TP 60pips untuk grid 20pips ATAU SL 10pips: TP 30pips untuk grid 10pips. 5. Tempatkan Buystop dan Sellstop di setiap level grid yang Anda tentukan dengan stoploss Anda dan dapatkan keuntungan di setiap tingkat. Pedagang Jangka Pendek Strategi: 1. Saya Perdagangan EURUSD 2. Level Grid saya adalah angka bulat 10pips. 3. Takeprofit saya 30pips dan stoploss adalah 10pips. Saya berisiko 0,5 atau 1 per perdagangan. 4. Saya menempatkan Buystop 200pips (20 Trades) ke atas dan Sellstop 200pips (20 Trades) ke bawah. 5. Saya ulangi Proses setiap hari dengan menetapkan perdagangan baru di grid 10 pip pada 7-8 jam GMT, 13 jam GMT dan 18-19 jam GMT tergantung pada pergerakan pasar. Jika ada perdagangan atau berjalan-saya menetapkan perdagangan baru di grid 10pips berikutnya di luar kisaran harga masuk dan harga saat ini. 7. Pada hari-hari ketika pasar sedang tren dan saya telah membuat 5-20profit atau ketika harga telah mengalami tren 100pips, saya menetapkan rangkaian perdagangan baru di grid 10pips berikutnya di luar kisaran harga masuk dan harga saat ini. 8. Di pasar yang mulai, kerugian ditutup oleh rem-out untuk profitabilitas. Saya telah diperdagangkan dengan cara ini dengan profitabilitas tinggi dengan risiko 1 per perdagangan. Paling tidak Anda bisa melakukan 10-15 mingguan. Pedagang Jangka Menengah Strategi: 1. Saya Perdagangan EURUSD 2. Tingkat Grid saya adalah angka putaran 20pips. 3. takeprofit saya adalah 60pips dan stoploss adalah 20pips. Saya mengambil risiko 1 per perdagangan. 4. Saya menempatkan Buystop 200pips (10 Trades) ke atas dan Sellstop 200pips (10 Trades) ke bawah. 5. Saya mengulangi Proses setiap hari dengan menetapkan perdagangan baru di grid 20 pip pada 7-8hrs GMT, 13 jam GMT dan 18-19 jam GMT tergantung pada pergerakan pasar. Jika ada perdagangan atau berjalan-saya menetapkan perdagangan baru pada grid berikutnya 20pips di luar kisaran harga masuk dan harga saat ini. 7. Pada hari-hari ketika pasar sedang tren dan saya telah membuat profitabilitas atau ketika harga telah mengalami tren 100 poin, saya menetapkan rangkaian perdagangan baru di grid berikutnya 20pips di luar kisaran harga masuk dan harga saat ini. 8. Di pasar yang mulai, kerugian ditutup oleh rem-out untuk profitabilitas. Paling tidak Anda bisa melakukan 10-15 mingguan. Trader Jangka Panjang Strategi: 1. Saya Perdagangan EURUSD 2. Tingkat Grid saya adalah angka 100pips. Level dasar harus sama dengan Take profit. 3. Takeprofit saya 300pips dan Stoploss 100pips. Resiko minimal 1 per perdagangan. 4. Saya menempatkan Buystop 1000pips (10 Trades) ke atas dan Sellstop 1000pips (10 Trades) ke bawah. 5. Saya ulangi Proses di awal setiap minggu dengan menetapkan perdagangan baru di grid 100pips. Jika ada perdagangan atau berjalan-saya menetapkan perdagangan baru pada grid berikutnya 100pips di luar kisaran harga masuk dan harga perdagangan saat ini. 7. Pada minggu-minggu ketika pasar sedang tren liar dan saya telah membuat profit 10-21 atau ketika harga telah mencapai 700pips-1000pips, saya menetapkan set perdagangan baru pada grid berikutnya 100pips di luar kisaran harga masuk dan harga saat ini Perdagangan saat ini 8. Di pasar yang mulai, kerugian ditutup oleh rem-out untuk profitabilitas. Profitabilitas tidak terbatas. 1. Anda perlu mengurangi penyebaran dari masing-masing StopLoss. E.g. Untuk grid trading 10pips EURUSD dengan spread 2pips, SL: TP - 10pips: 30pips Setiap trading akan 8pips SL dan 30pips TP. Untuk grid trading 20pips EURUSD dengan spread 2pips, SL: TP - 20pips: 60pips Setiap trade akan 18pips SL dan 60pips TP. Untuk grid adalah 100pips trading EURUSD dengan spread 2pips, SL: TP - 100pips: 300pips Setiap trade akan 98pips SL dan 300pips TP. 2. Pasar Rentang: Jika pasar mulai di bawah ukuran TP Anda, tetapkan perdagangan Anda di luar jangkauan. Misalnya. Untuk grid adalah 10pips trading EURUSD dengan SL: TP - 10pips: 30pips dan marketnya mulai di bawah 30pip Kemudian atur trading anda diluar range untuk rem-out. Untuk grid trading 20pips EURUSD dengan SL: TP - 20pips: 60pips dan marketnya berkisar di bawah 60pip Kemudian atur trading anda diluar range untuk rem-out. Untuk grid adalah 100pips trading EURUSD dengan SL: TP - 100pips: 300pips dan marketnya mulai di bawah 100pip Kemudian atur trading anda diluar range untuk rem-out. Anda bisa Back-test profitabilitas dan perdagangan demo sebelum pergi hidup. Pendapat dan kontribusi positif disambut baik. Catatan: Jangan menjual atau mempublikasikan ulang strategi ini. Dapatkah saya bertanya berapa lama Anda mengembangkan sistem. Sejauh yang saya bisa katakan ini wont work. Dua kelemahan besar: Pertama pada hari rebound Anda kehilangan banyak pips. Di sisi lain Anda kehilangan sedikit tapi juga jika pelarian Anda bisa kehilangan banyak pips jika kembali di Range lagi. Area perdagangan kuotot Anda melebar dan kerugian Anda juga. Saya pernah mencoba yang seperti itu sebelumnya, tapi saya mencobanya. Saya akan memberitahu Anda tentang hasilnya (sekitar 5 bulan backtest), terimakasih untuk mengingat kembali saya untuk strategi itu Pengamatan Anda benar. Membuat kerugian adalah bagian dari bisnis. 1. Saat pasar menyamping-Anda lepas hanya di dalam range. And membuat keuntungan saat pasar rem-out. 2. Saat pasar sedang rebound-Anda tidak bisa terjebak. Membuat waktu stoploss kita 2 dari keuntungan kita disengaja untuk tujuan itu. Salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang di forex adalah mematuhi peraturan pengelolaan uang secara ketat dan tidak mematuhi peraturan lain yang pernah Anda pelajari.

No comments:

Post a Comment