Tuesday 8 August 2017

My success trading system


Sistem perdagangan MAX Belajar menukar Sistem Perdagangan MAX lt821282128212 Mendaftar di kolom kiri untuk undangan ke live berikutnya Trading ke webinar MAX dan akses gratis ke video webinar baru-baru ini. Silakan periksa Inbox (atau Junk folder) Anda untuk mendapatkan konfirmasi registrasi MAX Anda8230thanks Layanan email kami tidak akan mengizinkan kami untuk mengirimkan informasi atau video Anda jika Anda tidak mengklik link konfirmasi. Jika Anda tidak mengonfirmasi, kami tidak dapat mengirimkan informasi yang Anda minta. Aman untuk mendaftar8211 kita sama sekali tidak pernah menjual atau memberikan informasi pribadi. Anda akan melihat semua detail dan mendapatkan alat perdagangan gratis yang hebat saat Anda mendaftar untuk webinar gratis kami di dalam kotak hanya untuk meninggalkan kalimat ini. Metode MAX dapat diterapkan pada kerangka waktu favorit Anda 8211 dari grafik 1 Menit ke Daily Charts. Kekuatan Sistem Perdagangan MAX adalah dapat menghasilkan lebih banyak dari tren, dengan risiko akun konservatif 8211 biasanya sekitar 2-3 sepanjang rangkaian perdagangan tren. Jika Anda sangat serius dengan pendidikan perdagangan yang berkualitas, kami mengundang Anda untuk menghadiri webinar intro kami, Trading to the MAX, atau menonton rekaman video. Perdagangan ke Webinar MAX 8212 Harap Mendaftar di Sidebar kiri untuk undangan ke Webinar dan video webinar terbaru kami. Kami tidak pernah membagikan informasi pribadi Anda dengan siapapun yang telah saya pakai puluhan kursus, membaca setidaknya 100 buku, dan telah belajar di bawah beberapa pedagang terkenal dan mantan pedagang bank, selama 22 tahun terakhir. Sejujurnya saya bisa mengatakan bahwa konsep Harimau dengan MAX benar-benar yang terbaik dari yang terbaik, tidak ada yang mendekati akurasi yang Anda capai dengan MAX. Dalam kasus khusus saya, Harimau MAX membawa trading saya ke tingkat yang baru, sebenarnya ke galaksi baru. Saya berpikir bahwa hari yang baik adalah 25 sampai 50 pip, di mana sekarang saya secara rutin menghasilkan 250 sampai 500 pips dalam sehari. 8212 CAV Entri Anda hanya permulaan8230. Dengan menggunakan sistem MAX, Anda akan mengerti bagaimana mengelola posisi dengan percaya diri selama perdagangan. Tidak ada pengganti pendidikan perdagangan yang otentik. Pelajari perdagangan melalui webinar langsung kami atau dengan melihat video kami 8212 ini adalah hal terbaik berikutnya ke pelatih pribadi Pernahkah Anda merasa frustrasi karena merasa bahwa Anda dapat sangat bergantung pada kemampuan Anda untuk membangun keuntungan yang konsisten dalam portofolio perdagangan Anda Anda tahu bagaimana berdagang, Tapi apakah Anda merasa bahwa Anda mengalami libur beberapa hari atau minggu? Anda pikir Anda tahu bagaimana cara dan perdagangan tren, tapi kemudian setelah Anda memiliki beberapa sesi off Anda meragukan Anda pernah tahu apa-apa tentang perdagangan sama sekali. Sistem MAX akan mengajarkan cara untuk menemukan potensi terbaik untuk mengikuti tren perdagangan berikut. Kekuatan sesungguhnya dari metode ini adalah kemampuan untuk membantu Anda masuk dan keluar dengan belajar membaca aksi harga secara real time. Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan komunitas perdagangan MAX. Penafian: Forex, Futures, Stocks and Options trading memiliki potensi keuntungan yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi di pasar ini. Jangan bertransaksi dengan uang yang bisa Anda kehilangan, meminjam dana, atau tabungan hidup. Ini bukan ajakan atau tawaran untuk membeli mata uang, futures, saham atau opsi BuySell. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di situs web ini. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. MAX Trading System LLC 2008, 2010, 2012, 2016 Terdaftar dengan Layanan Registrasi Hak Cipta Hak Hak Cipta IP Ref: 2364778010Day Strategi Perdagangan, Sistem Perdagangan dan Kursus untuk Pedagang Aktif Pendidikan Gratis Untuk Pedagang Aktif: Anda akan menemukan banyak pendidikan perdagangan hari gratis di Hari Pelatih perdagangan. Mulai sekarang di bagian artikel perdagangan artikel quot quot quot. 47,692.27 Dalam Satu Hari dengan Strategi Pasar Saham untuk Pedagang dan Investor Kick-memulai karir trading hari Anda hari ini dengan Free Day Trading Ebook. Ini akan menunjukkan kepada Anda pola dan pengaturan perdagangan abadi. Tips trading hari gratis dan komentar pasar (arsip) baru. Kami sekarang menampilkan komentar pasar harian dari para analis teknis yang sangat dihormati - yang harus dibaca setiap pedagang. Pilihan Biner Sinyal Perdagangan Ulasan Binary Options Tips, Pendidikan dan Review Perdagangan: Cara Membuka Akun Demo Pilihan Biner Tanpa Deposit dan Simulasikan Pilihan Biner Trading Trading Hari Perdagangan Pembinaan perdagangan satu hari saya Tanyakan tentang penawaran satu - Satu hari trading coaching Saya menunjukkan kepada klien saya bagaimana berdagang. Tidak secara teori dan tidak di atas kertas. Tapi hidup selama hari perdagangan sebenarnya Biaya pembinaan individu ini kurang dari pembinaan pesaing saya meskipun saya mengajari Anda bagaimana melakukan perdagangan hari satu lawan satu. Mereka sering mengajari Anda perdagangan sehari dalam kelompok atau seminar OnlinePaul Rotter - alias Quothe Eurex Flipperquot P aul bisa dibilang sebagai pedagang berjangka individual terbesar dan paling sukses di planet bumi, melakukan perdagangan di bursa Eurex terutama di Bund, tetapi juga di Bobl Dan suku bunga suku bunga Schatz. Dia melakukan perdagangan antara 200-300.000 putaran setiap hari dengan menggunakan platform XTrader, dan membersihkan melalui GNI Touch. Setiap pedagang dapat bercita-cita untuk meniru kesuksesan Paul karena dia adalah bukti bahwa mungkin bagi seorang pedagang kecil untuk membangun kesuksesannya dan tumbuh menjadi spekulator paling aktif di sekitar. Pengantar wawancara (diterjemahkan dari wawancara bahasa Jerman dengan Majalah Trader): Paul Rotter telah berhasil - dia termasuk dalam pedagang terbaik di dunia dan dianggap sebagai pemain besar yang nyata. Biasanya dia 150.000 rtd, kadang sampai 250.000 kebanyakan di BUNDBOBLSCHATZ futures. Di aula ketenaran selebriti EUREX pemain hes kedudukan tertinggi bahkan daun Tom Baldwin (obligasi) atau Lewis Borsellino (SampP) di belakang. Dia harus bekerja keras untuk membuatnya Dia meledak di awal karirnya, yang menyakitkan tapi juga mendidik - dia belajar pelajarannya dan dengan banyak penelitian, mencari perbaikan sepanjang waktu, dia menjadi pria itu. Q: adakah acara penting yang membawa Anda ke dalam permainan ini: tidak, tidak ada acara penting seperti membeli saham pertama saya. Ambil bagian dalam beberapa kontes perdagangan saat di sekolah. Q: bagaimana Anda bisa trading profesional: ketika saya magang di bank Jerman, saya harus mengerjakan meja eksekusi DTB (sekarang EUREX) selama beberapa minggu. Ini sangat menarik perhatian saya. Selama waktu itu saya melakukan perdagangan berjudi di akun pribadi saya, kehilangan hampir semua itu. Ketika berada dalam posisi merah, saya harus meninggalkan bank tapi tak lama kemudian, saya diizinkan untuk memulai trading di bank Jepang. Saya sangat beruntung di sini, karena saya diizinkan untuk mendapatkan pengetahuan melalui pembelajaran dengan melakukan. Q: apakah bank memberi Anda mentor a: tidak, saya tidak memilikinya. Pada mulanya saya bertukar ide dengan trader utama Ajiasaka, yang selalu menguntungkan. Dia kadang-kadang bahkan melakukan lindung nilai atas posisi atasannya, saat dia mengira atasannya salah. Saya memiliki banyak percakapan tentang psikologi pasar, yang terbukti sangat membantu, terutama setelah hari-hari kehilangan yang buruk. Q: bagaimana trading anda kembali maka anda selalu mendapatkan keuntungan sejak awal a: Saya melakukan putaran 100 - 150 sehari setelah beberapa saat. Saya tidak kehilangan bulan dengan 3 tahun pertama perdagangan saya. Kemudian dengan ukuran posisi yang lebih besar, saya mendapat hits sesekali, terutama setelah EUREX mengizinkan terminal di AS dan pemain besar seperti Harris Brumfield Chicago memasuki lapangan. Q: ada pepatah bahwa setiap trader harus benar-benar meledakkan akunnya setidaknya sekali sebelum dia bisa menjadi sukses. Apa yang Anda pelajari darinya: Seperti yang saya katakan sebelumnya, akun pribadi saya melihat masa-masa sulit selama magang di bank, walaupun saya harus akui, bahwa saat itu saya sama sekali tidak tahu bahwa ada sesuatu seperti manajemen risiko. Kemudian saya menemukan 7-digit kerugian menjadi pembuang. Pada hari saya mengalami pemadaman listrik dan setelah kehilangan 2,5 juta, saya benar-benar berpikir untuk berhenti. Saya masih memiliki cukup modal yang tersisa untuk hidup tanpa harus khawatir dengan masalah keuangan dan saya tidak ingin mengambil lagi hits psikologis tersebut. Setelah beristirahat 4 minggu, saya mendapatkan kembali motivasi saya dan kembali ke ring. Saya mampu membuat kerugian dalam waktu yang relatif singkat, sehingga saya keluar lebih kuat dari sebelumnya. Q: apakah ini mengubah pandangan pasar dengan cara yang: dengan pengalaman kehilangan hari yang lebih besar ditambah dengan fase yang baik saat itu juga, saya tidak terlalu bijaksana untuk kehilangan hari lagi. Saya tahu bahwa saya bisa membuatnya kembali. Hal ini menyebabkan seseorang dapat mematikan layar pada suatu hari dengan kerugian media kecil lebih mudah, alih-alih memaksa jalan kembali ke wilayah positif. Q: apa kekuatan Anda sebagai pedagang kelas dunia dan di mana perbedaan antara Anda dan trader lainnya a: kemampuannya untuk menjadi lebih agresif dalam memenangkan fase, mengambil risiko lebih besar, dan mengurangi kekalahan dalam kekalahan. Ini bertentangan dengan sifat manusia. Yang terbaik adalah memiliki seseorang di sekitar yang netral terhadap perdagangan, yang mematikan terminal, saat tingkat kerugian tertentu tercapai pada hari itu. Q: Anda dikenal sebagai penjual buku pesanan, dapatkah Anda menjelaskan kepada pembaca tentang apa yang Anda lakukan dan strategi Anda seperti taktik Anda: semacam pasar yang membuat tempat Anda membeli dan menjual pesanan secara bersamaan, Membuat keputusan perdagangan jangka pendek bc dari kejadian tertentu di buku pesanan (level2). Sebagai contoh, saya biasanya memiliki banyak pesanan di pasar yang berbeda pada saat bersamaan, cukup dekat dengan harga perdagangan terakhir. Perdagangan yang dihasilkan biasanya merupakan permainan dengan jumlah nol, tapi saya mendapatkan perasaan yang cukup bagus untuk apa yang sedang terjadi dan akhirnya dapat membuat keputusan untuk perdagangan yang lebih besar. Q: berapa lama Anda biasanya dalam posisi a: karena saya melakukan tren bermain sangat jarang dan benar-benar mengalahkan pasar, saya terus-menerus mengisi pasar yang berbeda di kedua sisi yang dapat menyebabkan perubahan posisi terus-menerus selama berjam-jam. Terkadang saya mengubah pendapat saya beberapa kali dalam beberapa menit, yang tidak terlalu sulit bagi saya, karena saya hanya mencari kutu 3-5 berikutnya. Selama karir profesional Anda, apakah Anda selalu menjadi calo atau Anda mencoba strategi lain (momentumswing) juga: ya, saya selalu menjadi calo, tapi saya menyesuaikan strategi saya dengan situasi pasar yang berbeda setiap saat. Pada hari-hari yang mudah menguap, saya tentu saja memiliki lebih sedikit pesanan di pasar dan melakukan lebih banyak perdagangan tunggal, walaupun saya biasanya menahannya hanya dalam beberapa detik. Q: strategi Anda hanya bekerja di bursa elektronik a: iya, b Anda tidak bisa menangani banyak pesanan di pit, mencari counterparty dan sebagainya. Pertukaran komputer memberi arus pesanan yang cepat dan tidak semudah memanipulasi. Q: sebagai calo, apakah Anda mencoba untuk berhenti berjalan: ya, tapi karena peningkatan likuiditas dalam beberapa tahun terakhir, lonjakan cepat yang disebabkan oleh berhenti tidak terjadi yang sering lagi. Selain itu, hal itu sering berhenti, bukan di tempat yang akan Anda duga, karena pelaku pasar lainnya juga tidak konyol atau belajar pelajaran mereka di masa lalu. Q: peran apa yang berperan dalam pengelolaan risiko dalam trading Anda a: saya menetapkan tujuan harian untuk pamf saya, sedangkan yang terpenting adalah batas penghentian, kerugian maksimum yang saya ambil, sebelum saya mematikan layar. Posisi terbesar saya adalah 5 digit jumlah kontrak. Saya tidak menggunakan peraturan pengelolaan uang tertentu. Q: Apa yang Anda lakukan ketika posisi bertentangan dengan Anda adalah Anda menggunakan perintah stop-loss a: Saya benar-benar menutup posisi saya saat mereka mulai melawan saya. Dengan posisi yang lebih besar ini tidak semudah itu, karena saya menggerakkan pasar melawan saya, yang bisa menyebabkan pedagang lain masuk dalam situasi yang sama seperti saya, yang bisa mempercepat pergerakan. Namun, sebagian besar waktu saya bisa membuat beberapa kerugian naik, bc saya tahu apa yang menyebabkan pergerakan itu dan karena itu mengambil posisi berlawanan. Q: mengapa tidak ada masalah dengan menutup posisi dan bahkan mengambil arah yang berlawanan sebaiknya trader berpegang pada pendapatnya a: tidak, pasti tidak. Seorang analis atau semacam guru harus menaatinya, tapi sebagai pedagang Anda seharusnya tidak memiliki pendapat. Semakin banyak opini yang Anda miliki, semakin sulit mendapatkannya karena kehilangan posisi. Q: peran apa yang memainkan psikologi pasar a: Saya terus-menerus mencoba membaca psikologi pasar dan mendasarkan keputusan saya padanya. Q: bagaimana Anda menangani pikiran dan emosi yang mengganggu: ketika menjadi sangat buruk - mandi air dingin atau melompat ke kolam renang yang dingin. Q: bagaimana Anda mempersiapkan hari perdagangan apakah Anda mengikuti rutinitas atau apakah Anda menganggapnya sebagai berikut: sebelum saya membuka semua laporan ekonomi yang akan segera dirilis, pidato para bankir sentral - hanya apa saja yang bisa Pindahkan pasar Maka saya mencoba untuk menentukan tingkat penting di pasar yang saya jual. Saya melakukan ini melalui analisis saya sendiri dan melalui membaca komentar analis. Itulah bagaimana saya mendapatkan gambaran pasar dan tingkat pentingnya. Saya tidak tertarik dengan opini pelaku pasar lain karena ini akan mempengaruhi pendapat saya sendiri. Q: segala bentuk persiapan mental a: tidak ada yang spesifik. Sebenarnya saya termotivasi sepanjang waktu. Saya melihat perdagangan lebih sebagai tantangan olahraga dan mencoba menghapus pemikiran tentang uang itu. Q: berapa jam yang Anda habiskan di depan layar Anda a: biasanya 5 jam, itulah saat saya berdagang secara aktif. Dalam kasus acara khusus saya bisa sampai 11 jam q: bukankah sulit untuk menghabiskan banyak waktu di depan PC Anda bagaimana Anda tetap terkonsentrasi untuk waktu yang lama a: itulah yang rekan-rekan Jepang saya tanyakan pada diri mereka sendiri juga. Baiklah saya menganggapnya sebagai semacam permainan dimana saya lupa waktu. Oleh karena itu, masalah sebenarnya lebih bersifat fisik (mata) daripada psikologis. Q: Apa yang Anda lakukan untuk menenangkan diri? Saya banyak berolahraga dan bersenang-senang. Q: peralatan apa yang anda gunakan: MD-trader dari TT, Reuters, Bloomberg, CQG dan kotak cek USD-squawkbox. Q: mengapa kotak berkotek USD: saya menggunakannya karena memiliki beberapa efek pada tingkat suku bunga selama beberapa bulan terakhir. Efek itu berubah, sekarang ini mempengaruhi harga minyak dan DAX. Q: jangka waktu yang Anda gunakan pada grafik Anda a: biasanya grafik 5- - 30 menit untuk trendlines dan indikator. Saya lebih suka pamf chart karena mereka memberi saya pandangan yang lebih jelas tentang pola (triple tops). Untuk indikator saya suka dengan CCI karena juga menunjukkan volatilitas pasar. Q: menurut Anda apakah mungkin bagi satu pemain untuk memanipulasi pasar a: tidak, menurut saya pemain tunggal tidak dapat mempengaruhi pasar sepanjang waktu. Selalu ada beberapa pemain besar di pasar. Ambil BUND misalnya - ada satu juta kontrak yang diperdagangkan sehari. Ketika tren mulai dari nol hanya dengan sedikit kemunduran, saya bisa melakukan perdagangan melawannya, tapi tidak berpengaruh. Saya tidak bisa menghentikan pasar untuk naik, karena akan ada lebih banyak uang yang dibutuhkan yang bisa saya dapatkan. Selain itu, calal komputer yang disebut Analytics telah membuatnya semakin sulit bagi saya akhir-akhir ini. Sejauh yang saya tahu mereka menganalisis perilaku dalam buku pesanan dan membuat sistem otomatis sepenuhnya. Karena mereka bertindak di beberapa pasar pada saat bersamaan, saya pikir komputer aneh ini berasal dari arbitrase otomatis dan perdagangan bebas. Q: apa yang harus dilakukan jika dia ingin menjadi seorang calo? A: dia harus menonton buku pesanan untuk waktu yang sangat lama. Saat meminta saran untuk para pembaca, Rotter mengatakan bahwa semuanya bisa terjadi setiap saat, jadi sebaiknya Anda membawa toilet ke meja perdagangan Anda.

No comments:

Post a Comment